PUPR Tambal Lubang Jalan di Kawasan Rex dan Jalan Dharma

Banda Aceh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh kembali melakukan patching (penambalan) terhadap lubang jalan di Kota Banda Aceh. Kegiatan yang berada dibawah koordinasi dari bidang Bina Marga Dinas PUPR ini mengambil lokasi di sekitar jalan Sri Ratu Safiatuddin Kawasan Rex Peunayong.

Selain itu juga dilakukan penambalan jalan di jalan DharmaUntuk  jalan Dharma ini sendiri merupakan kegiatan lanjutan dimana pada beberapa waktu yang lalu juga sudah dilaksanakan penambalan di sejumlah titik di jalan Dharma tersebut.

Sejumlah pekerja lapangan berada di lokasi untuk melakukan pekerjaan patching jalan di kawasan tersebut. Diharapkan dengan penambalan jalan ini bisa memberikan kenyamanan kembali pada para pengguna jalan yang sebelumnya sangat terganggu dengan adanya beberapa lubang di sekitar jalan tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin dari Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Banda Aceh. Untuk itu partisipasi masyarakat juga sangat diperlukan yang dapat membantu Pemerintah Kota Banda Aceh memberikan pelayanan prima terutama mengenai masalah infrastruktur jalan di Kota Banda Aceh.