Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dari Dirjen Cipta Karya

Direktur Pengembangan PLP Dirjen Cipta Karya Kemeterian PUPR, Ir. Dodi Kriapratmadi, M.Env.E. saat memberikan kata sambutan pada acara Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah di Aula Perkim Prov. Aceh, Senin (23/7)

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melaksanakan acara Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR di Aula Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Aceh, Senin (23/7).

Dirjen Cipta Karya yang diwakili oleh Direktur Pengembangan PLP, Ir. Dodi Kriapratmadi, M.Env.E. berkesempatan memberikan kata sambutan sebelum dilakukan seremonial penandatangan serah terima.

Dalam acara Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dari Dirjen Cipta Karya, Pemko Banda Aceh diwakili oleh Bapak Sekda Kota Banda Aceh, Ir. Bahagia, Dipl.SE dan dari Dirjen Cipta Karya diwakili oleh Direktur Pengembangan PLP.

Pada acara ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Air Minum (PLP&AM) Dinas PUPR Kota banda Aceh, Sirajuddin Maqbul, ST.