Kunjungan Kerja Dinas Penataan Ruang Kota Bandung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh

Dinas PUPR Kota Banda Aceh menerima kunjungan kerja dari Dinas Penataan Ruang Kota Bandung pada hari Selasa, 28 November 2017. Kunjungan kerja tersebut berlangsung di Ruang Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh dan diterima oleh Sekretaris Dinas PUPR Bapak Ramos Kam, ST, MP didampingi oleh Para Kabid. Dari Dinas Penataan Ruang Kota Bandung sendiri dihadiri oleh 5 orang Pelaksana. Kedatangan PNS dari Kota Bandung ini merupakan kunjungan kerja juga sebagai sarana silaturahmi serta tukar pikiran dan diskusi mengenai pengelolaan kepegawaian dan pengelolaan aset masing-masing instansi.

Dalam sambutannya sekretaris Dinas PUPR Kota Banda Aceh mengucapkan selamat datang di Banda Aceh dan terima kasih kepada PNS yang telah memilih Dinas PUPR Kota Banda Aceh sebagai lokus untuk kunjungan kerjanya. Pada kesempatan ini Sekretaris Dinas PUPR menjelaskan mengenai aplikasi E Kinerja dan pengelolaan aset pada Dinas PUPR Kota Banda Aceh yang menjadi masukan penting bagi Dinas Penataan Ruang Kota Bandung yang baru terbentuk pada tahun 2017 ini.

Di sesi akhir pertemuan tersebut dilakukan juga penukaran cendera mata dari masing-masing dinas sehingga diharapkan antara Dinas Penataan Ruang Kota Bandung dan Dinas PUPR Kota Banda Aceh tetap saling menjaga silaturahmi.