SISTEM PENGENDALIAN PENGEMBANGAN BANGUNAN GEDUNG (eMonPUPR)

Ir. Gusmeri, MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh saat ini sedang melakukan perencanaan sistem aplikasi eMonPUPR. Program tersebut sangat berguna untuk kegiatan pengendalian pembangunan bangunan gedung di wilayah Kota Banda Aceh. Dimana, progresifitas pelaksanaan konstruksi yang tinggi sehingga diperlukan informasi di lapangan yang sesuai dan akurat.

eMonPUPR merupakan jembatan kami dalam melakukan koordinasi kepada semua pihak terkait pelaksanaan konstruksi di Kota Banda Aceh. Saat ini kami telah merampungkan sistem tersebut dan tahun 2018 akan kami sosialisasikan kepada pengguna pelaksanaan konstruksi, dengan output akan terlaksananya pekerjaan konstruksi yang sesuai dengan kontrak pelaksanaan.

Kami terus melakukan pengembangan sistem ini sesuai dengan kebutuhan di lapangan, sehingga dapat tersaji laporan pelaksanaan dan meningkatkan sumber daya manusia terutama aparatur Dinas PUPR Kota Banda Aceh dalam meningkatkan inovasi, komitmen, integritas maupun profesionalisme.