Ekspose Perencanaan Pengembangan Distribusi Air Minum Zona 3 & Zona 4

Peta Zonasi Distribusi Air Minum Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Bidan Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Air Minum (PLP-AM) Dinas PUPR Kota Banda Aceh pada tanggal 29 September 2017  bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas PUPR melaksanakan ekspose Perencanaan Pengembangan Distribusi Air Minum Zona 3 dan Zona 4.

Ekspose tersebut dihadiri oleh Konsultan Perencana dari PT. Kimcipta Persada Sejahtera, PDAM yang diwakili oleh saudara Nasrizal Nasa, ST selaku Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi, Tim Teknis Pengembangan Distribusi Air Minum dari PDAM dan dari Dinas PUPR Kota Banda Aceh.

Adapun Zona 3 dan Zona 4 merupakan zonasi yang terletak di bagian selatan Kota Banda Aceh yang dipisahkan oleh Krueng Aceh. Zona 3 meliputi, Kecamatan Lueng Bata, sebagian Kecamatan Banda Raya, dan sebagian Kecamatan Baiturrahman, dengan total pelanggan sebanyak 12.292 sambungan rumah. Sedangkan Zona 4 meliputi, sebagian Kecamatan Banda raya, sebagian Kecamatan Baiturrahman, Kecamatan Kuta Raja, Kecamatan Meuraxa, dan Kecamatan Jaya Baru dengan total pelanggan sebanyak 11.057 sambungan rumah.