Terima Keluhan dari Warga, Kadis PUPR Tinjau Lokasi Pembangunan Saluran di Jalan Jurong Dagang

Banda Aceh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh, Jalaluddin, ST, MT meninjau lokasi pekerjaan Pembangunan Saluran di Jalan Jurong Dagang, Gampong Ceurih Kecamatan Ulee Kareng, Senin 7 Oktober 2019. Kadis ditemani Kepala Bidang Sumber Daya Air, Fernanda,ST

Sebelumnya Dinas PUPR telah menerima laporan dari warga mengenai pekerjaan saluran di kawasan jurong dagang yang mulai meresahkan pengguna jalan dan warga sekitar akibat material yang menumpuk di sepanjang jalan. Ruas jalan di kawasan tersebut yang sempit mengakibatkan terjadinya kemacetan di kawasan tersebut dan juga sudah beberapa kali terjadi kecelakaan.

Di lokasi pekerjaan, Kadis PUPR mengecek pekerjaan Pembangunan Saluran dan mengarahkan kontraktor untuk segera membersihkan material yang menumpuk di sepanjang jalan agar akses akses jalan tidak terganggu. Hasil pengecekan di lapangan, pekerjaan pembangunan saluran di jurong dagang terhambat dikarenakan adanya pipa PDAM di dalam saluran dan harus dipindah sehingga pekerjaan terhambat menunggu selesai dipindahkannya pipa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis PUPR beserta rombongan juga turut berdiskusi dengan warga sekitar terkait dengan permasalahan pekerjaan pembangunan saluran di Jalan Jurong Dagang tersebut.