Kunjungan Walikota Banda Aceh ke Dinas PUPR Kota Banda Aceh

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE, Ak melakukan kunjungan silahturahmi ke Dinas PUPR Kota Banda Aceh. Kedatangan Walikota ini disambut oleh Kepala Dinas PUPR Ir. Gusmeri, MT didampingi oleh Sekretaris beserta para Kepala Bidang di lingkungan Dinas PUPR Kota Banda Aceh.

 

Dalam kunjungannya Walikota Banda Aceh meluangkan waktu untuk berkunjung ke seluruh bidang guna bersilahturahmi dengan seluruh staf yang ada di Dinas PUPR. Dinas PUPR mempunyai struktur organisasi:

  1. Sekretariat dengan sekretaris Ramos Kam, ST, MP

  2. Bidang Bina Marga yang menangani Pembangunan Jalan dan Jembatan dengan Kepala Bidang Salmah Maimunah, ST, MT.

  3. Bidang Sumber Daya Air menangani Drainase dan Pengendalian Banjir dengan Kepala Bidang Ir. Irwan

  4. Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Air Minum menangani Sanitasi dan Air Minum dengan kepala Bidang Elvi Zulfiani Meutia, ST, M. Eng, Sc

  5. Bidang Tata Ruang menangani Pembinaan, Pengaturan dan Pemanfaatan Ruang dengan Kepala Bidang Rahmatsyah Alam, ST, MT

  6. Bidang Penataan Bangunan dan Jasa Konstruksi menangani Peningkatan Sarana dan Prasarana Umum Bangunan serta Jasa Konstruksi

 

 

Dalam arahannya Walikota Banda Aceh menyampaikan untuk terus menjaga disiplin pegawai serta meningkatkan kinerja di lingkungan Dinas PUPR. Perlu juga membangun kerjasama yang baik antar pegawai agar dapat terbentuk tim kerja yang baik sehingga diharapkan hasil kerja yang baik pula.