Lubang di Jalan Depan Gerbang Perumahan DPRA Ditambal

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh melakukan penambalan terhadap lubang yang berada di jalan kebun raja tepat di depan Gerbang Komplek Perumahan DPRA. Lubang yang berada di lokasi tersebut sangat membahayakan pengguna jalan jika tidak segera ditambal.

Para pekerja lapangan dari Bidang Bina Marga melakukan perbaikan terhadap jalan berlubang tersebut. Hasil pantauan di lokasi lubang di jalan kebun raja tersebut sudah selesai diperbaiki dan kembali nyaman untuk dilintasi kembali oleh para pengguna jalan khususnya warga Kota Banda Aceh.

Kegiatan pemeliharaan jalan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Banda Aceh yang menjadi tugas dari bidang Bina Marga. Untuk itu partisipasi masyarakat dengan membantu melaporkan adanya jalan berlubang di jalanan kawasan kota Banda Aceh akan sangat membantu Pemerintah Kota Banda Aceh terutama Dinas PUPR dalam memberikan pelayanan maksimal bagi warga kota Banda Aceh dan memberikan kenyamanan terutama bagi para pengguna jalan di Kota Banda Aceh sehingga dapat mewujudkan Banda Aceh Yang Gemilang Dalam Bingkai Syariat.