Konsultasi Publik Pembangunan Trans Studio Mall Aceh

Banda Aceh – Pihak Trans Properti menggelar acara Konsultasi Publik rencana Pembangunan Trans Studio Mall Aceh. Acara berlangsung di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Rabu 7 Agustus 2019.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh, Jalaluddin, ST, MT turut menghadiri acara konsultasi publik tersebut serta juga dihadiri oleh pihak-pihak terkait. 

Konsultasi Publik ini membahas mengenai Penyusunan Dokumen Amdal dalam rangka Rencana Pembangunan Trans Studio Mall Aceh yang rencananya akan dibangun di lokasi kawasan Jalan P. Nyak Makam Banda Aceh.

Sebelumnya pihak Trans juga sudah memuat pengumuman di media massa mengenai studi analisa dampak lingkungan. Dimana dalam pengumumannya meminta kepada masyarakat yang terkena dampak di sekitar lokasi, pemerhati lingkungan dan masyarakat yang terpengaruh akibat kegiatan itu dapat memberikan saran dan pendapat serta tanggapan serta masukan mengenai Rencana Trans Studio Mall Aceh ini.