Bahu Jalan Underpass Beurawe Dibersihkan

Banda Aceh – Tumpuk tanah yang berada di sekitar bahu jalan di Underpass Beurawe telah dibersihkan. Kegiatan ini bertujuan agar aliran air menuju ke dalam drainase di area underpass itu tidak terhambat dan menyebabkan genangan air di kawasan tersebut yang dapat memberikan ketidaknyamanan pada para pengguna jalan.

Para pekerja berm dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh tampak di lokasi underpass sedang membersihkan bahu jalan di area tersebut. Mereka juga memastikan tanah yang menumpuk di bahu jalan sudah bersih dan terangkut seluruhnya.

Kegiatan pembersihan ini juga rutin dilaksanakan di lokasi lainnya di kawasan Kota Banda Aceh. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk antisipasi dalam menghadapi musim penghujan yang melanda kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Untuk itu, kita juga mengharapkan kerjasamanya dari seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan terutama dalam hal membiasakan diri untuk tidak membuang sampah sembarangan.