Penambalan Lubang-lubang di Jalan Dharma

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas PUPR Kota Banda Aceh melakukan penambalan terhadap lubang-lubang yang berada di Jalan Dharma Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh. Sejumlah pekerja berm dari bidang Bina Marga diterjunkan untuk mengatasi lubang di jalan tersebut.

Lubang-lubang yang ada di jalan Dharma ini sudah sangat memberikan ketidaknyamanan bagi para pengguna jalan yang melintas maupun warga sekitar. Apalagi pada saat hujan akan membuat jalanan tergenang air di lubang dan becek yang sangat mengganggu. 

Diharapkan dengan dilakukan penambalan (patching) pada lubang-lubang di kawasan tersebut dapat memberikan kembali kenyamanan bagi warga sekitar dan para pengguna jalan khususnya. 

Kegiatan pemeliharaan jalan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Banda Aceh yang menjadi tugas dari bidang Bina Marga. Untuk itu partisipasi masyarakat dengan membantu melaporkan adanya jalan berlubang di jalanan kawasan kota Banda Aceh akan sangat membantu Pemerintah Kota Banda Aceh terutama Dinas PUPR dalam memberikan pelayanan maksimal bagi warga kota Banda Aceh dan memberikan kenyamanan terutama bagi para pengguna jalan di Kota Banda Aceh sehingga dapat mewujudkan Banda Aceh Yang Gemilang Dalam Bingkai Syariat.