Tim PHO Lakukan Pengecekan ke Lokasi MCK Asrama Pelajar Mila

Banda Aceh – Tim PHO Bidang PLP&AM yang Misqal Novio Reeza,ST.MT. melakukan pengecekan ke lokasi MCK/Tempat Wudhu di Asrama Pelajar Mila Jalan Tgk. Diblang Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam, Selasa (7/8). Di lokasi juga turut dihadiri oleh Kabid PLP&AM, Sirajuddin Maqbul, ST. dan Kasie PLP & Sarana Prasarana Air Limbah, Andy HS, ST serta rekanan Pembangunan MCK.

Kegiatan PHO merupakan proses serah terima pertama ketika pekerjaan telah selesai 100 % dimana pekerjaannya sudah sesuai dengan spek, kuantitas, dan kualitas yang dipersyaratkan yang masih harus dipelihara dan dijamin mutunya sampai dengan masa jaminan pemeliharaan selesai sesuai yang diatur dalam Kontrak. Untuk mendapatkan hasil pelaksanaan yang sesuai dengan ketentuan dan dapat dipertanggung jawabkan secara teknis dan administrasi. Ketika persyaratan belum terpenuhi maka PHO belum dapat dilakukan.

Kegiatan Pembangunan ini berada di bawah koordinasi Bidang PLP & AM dengan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Sirajuddin Maqbul, ST.