Silahturahmi Kadis PUPR dengan Tenaga Non PNS di Lingkungan Dinas PUPR Kota Banda Aceh

Diawal tahun 2018 Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh melakukan silahturahmi dengan Tenaga Non PNS di Lingkungan Dinas PUPR. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan menyampaikan arahan-arahan kepada Tenaga Non PNS.

Dinas PUPR Kota Banda Aceh memiliki 2 orang Tenaga Kebersihan, 2 orang SATPAM, 1 orang Penjaga Kantor, 4 orang Tenaga Administrasi, 1 orang Operator Alat Berat dan  14 orang Pekerja Lapangan yang mempunyai tugas untuk membersihkan drainase dan jalan di Wilayah Kota Banda Aceh.

Jika dilihat dengan luas wilayah Kota Banda Aceh sebesar 61,36 Km² tidaklah sesuai dengan jumlah tenga lapangan yang ada. Namun Tenaga lapangan Dinas PUPR tetap harus siap sedia bekerja dengan kekuatan dan kondisi yang ada. Bekerja dalam kondisi panas dan hujan untuk membersihkan drainase yang tersumbat dan jalan-jalan yang berlubang menjadi tugas mereka.

Dalam kesempatan ini Kadis  PUPR juga menyerahkan sejumlah zakat kepada Tenaga Non PNS serta menyampaikan terima kasih kepada Tenaga Lapangan yang sudah sangat membantu dalam pemeliharaan infrastruktur di Kota Banda Aceh.