KUNJUNGAN KERJA DINAS PUPR KOTA SERANG PROVINSI BANTEN KE DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA BANDA ACEH

Dinas PUPR Kota Banda Aceh menerima kunjungan kerja dari Dinas PUPR Kota Serang Provinsi Banten pada hari Rabu , 27 September 2017. Kunjungan kerja tersebut berlangsung di lt.3 Aula Dinas PUPR Kota Banda Aceh dan dihadiri oleh Pejabat Eselon III, Eselon IV dan juga Pelaksana yang berjumlah 15 orang. Kedatangan PNS dari Kota Serang ini selain sebagai kunjungan kerja juga sebagai sarana silaturahmi serta tukar pikiran dan diskusi mengenai program-program dan kondisi di masing-masing wilayah kerjanya.

Kunjungan kerja tersebut disambut oleh Bpk. Ir. Gusmeri, MT selaku Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh didampingi oleh Sekretaris Dinas PUPR Bpk Ramos Kam, ST, MP serta Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Dinas PUPR. Sedangkan dari Dinas PUPR Kota Serang yang hadir pada kunjungan kerja tersebut adalah Kepala Bidang Bina Marga Bpk. H. Asep Heryawan, ST, mewakili Kepala Dinas PUPR Kota Serang, didampingi oleh Kepala Bidang Cipta Karya Bpk. M. Ibra Gholibi, ST, beserta staf (sejumlah 20 orang).

Dalam sambutannya kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh mengucapkan selamat datang di Banda Aceh dan terima kasih  kepada PNS yang telah berkunjung ke Kota Banda Aceh. Pada kesempatan ini juga disampaikan beberapa Program dan Kegiatan yang ada di Dinas PUPR Kota Banda Aceh seperti Pembangunan Gedung BMEC, Pembangunan Fly Over Sp. Surabaya dan Underpass Beurawe, Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Pemeliharaan Drainase, Pengembangan Kawasan Wisata Ulhe Lheue, Pengembangan Kawasan Kota Pusaka serta Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Banda Aceh, dan pembangunan infrastruktur lainnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh juga menjelaskan pentingnya membangun koordinasi antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Aceh dan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mewujudkan BANDA ACEH GEMILANG. Pada pertemuan ini juga dilakukan diskusi mengenai karakteristik, permasalahan dan program pembangunan masing-masing wilayah.

Di sesi akhir pertemuan tersebut dilakukan juga penukaran cendera mata dari masing-masing dinas sehingga diharapkan antara Dinas PUPR Kota Serang dan Dinas PUPR Kota Banda Aceh tetap saling menjaga silaturahmi.