Pembangunan Gedung di Kota Banda Aceh

      Pada tahun 2017 Dinas pekerjaan Umum Kota Banda Aceh melalui Bidang Penataan Bangunan dan Jasa Konstruksi  melaksanakan pembangunan beberapa Bangunan gedung diantaranya:

  • Pembangunan Gedung Serbaguna Mesjid Agung Al-Makmur Kota Banda Aceh Tahap II dengan sumber dana OTSUS.

  • Pembangunan Workshop Politeknik Aceh yang terletak di Gampong Pango Raya Kec.Ulee Kareng sumber dana OTSUS

  • Pembangunan Gedung Polsek Baiturrahman untuk tahun anggaran 2018, pembangunan yang dilakukan adalah pekerjaan pondasi bangunan. Bangunan yang dikerjakan terletak di belakang Kantor Polsek yang lama.

  • Lanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna Gp.Lamteh yang pembangunannya dibiayai oleh dana Anggaraan Pendapatan Belanja Kota Banda Aceh.

      Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Konstruksi Bidang PBJK yang dibentuk oleh Kepala Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan nomor SK 188.4/139/DPUPR/2017 tanggal 1 Februari 2017 sedang melakukan tugasnya pada Gedung Serbaguna Gp. Lamteh, Tahun Ini Lantai II yang Berada Di Gampong Lamteh Kec. Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

      Untuk pembangunan dengan sumber dana OTSUS maka monitoring dan evaluasinya dilakukan oleh Tim Percepatan dan Pengendalian Kegiatan (TP2K) Provinsi Aceh. Berikut foto monev tim P2K Provinsi Aceh sedang melakukan tinjauan ke lokasi Pekerjaan Pembangunan lanjutan Gedung Serbaguna Mesjid Agung Al-Makmur.

 

      Peninjauan ke lokasi Pekerjaan Pembangunan Workshop Politeknik Aceh yang terletak di Gampong Pango Raya Kec.Ulee Kareng sumber dana OTSUS.