Ketua DPRK Kota Banda Aceh Sambut Illiza Bawa Adipura

ADIPURA

Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah menyambut Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE serta Wakil Walikota, Drs Zainal Arifin yang membawa pulang piala Adipura Kirana, Sabtu (23/7/2016) di Balaikota Banda Aceh setelah diarak melewati sejumlah jalan-jalan protokol di Banda Aceh. Piala Adipura Kirana diterima Illiza dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla sebagai prestasi Kota Banda Aceh dibidang kebersihan dan lingkungan hidup.

Arief dalam sambutannya memuji dan mengapresiasi strategi Illiza dalam menciptakan Banda Aceh yang bersih dan nyaman yang kemudian berujung pada prestasi meraih Adipura Kirana tahun 2016.

“Saya salut dengan strategi Walikota, padahal kita tahu tahun lalu Adipura hilang dari genggaman. Ternyata Ibu Illiza sedang mengambil ancang-ancang untuk lompatan yang lebih jauh hingga mendapatkan Adipura lagi, Ka Kupateh (Sudah Ku Akui),” ungkap Arief disambut tepuk tangan para anggota DPRK, Komunitas Pecinta Lingkungan, Kepala SKPD dan para petugas kebersihan yang juga menyambut Illiza di Balaikota.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Fadillah juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras setiap harinya, mulai Subuh hingga tengah malam membersihkan kota Banda Aceh.

“Kepada Instansi terkait juga layak kita berikan apresiasi, kalau prestasi ini berhasil kita pertahankan, Banda Aceh akan selalu menjadi yang terbaik di tingkat Nasional,” ujar Arief Fadillah. (mkk)

Sumber : http://bandaacehkota.go.id/