Peringati Hut Ke-811 Kota Banda Aceh Dinas Pekerjaan Umum Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Instansi Tahun 2016

Peringati Hut Ke-811 Kota Banda Aceh Dinas Pekerjaan Umum Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Instansi Tahun 2016

Banda Aceh….Serangkaian acara memeriahkan dan menyambut HUT Ke-811 Kota Banda Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh  menggelar berbagai lomba olah raga antar SKPK, diantaranya adalah Pertandingan Bulutangkis mulai tanggal 10 Mei s/d 12 Mei 2016 di Lapangan Bulutangkis GOR Pango Raya Banda Aceh. Pertandingan melibatkan 16 SKPK di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang berlangsung cukup ketat.

Sekretaris Dinas PU Kota Banda Aceh Bapak Ramos Kam, ST.MP selaku panitia penyelenggara turnamen ini mengatakan tujuan diadakan pertandingan bulutangkis kali ini sebagai ajang silatuhrahmi antar SKPD di linkup pemerintah Kota Banda Aceh dan juga ikut berpartisipasi memeriahkan Hut ke 811 Kota Banda Aceh, walaupun bukan kategori prestasi pertandingan kali ini sebagai ajang komunikasi dan upaya untuk menjaga sportifitas dan fair play diantara pegawai di lingkungan Pemkot Banda Aceh.

Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Ir. Bahagia Dipl, SE menutup secara resmi Turnamen Bulutangkis Antar Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh di GOR Pango Raya, dan rombongan ikut menyaksikan pertandingan final ganda putra antara tim Sekretariat DPRK melawan BPM, pertandingan perebutan Juara I ganda putra akhirnya dimenangkan oleh tim BPM, dan Sekretariat DPRK harus puas di posisi kedua. Sementara Juara III dan IV masing-masing diraih oleh tim Disbudpar dan Dinkes. Pada cabang tunggal putra, Juara I diraih oleh Sekretariat DPRK, Juara II BPM, Juara III Disbudpar dan Juara IV Dinas PU.