Dinas Pekerjaan Umum Kota Banda Aceh Mengelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H

Dinas PU Kota Banda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H tahun 2016

Dinas PU Kota Banda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H tahun 2016

Banda Aceh, 10 Februari 2016 – Dinas Pekerjaan Umum Kota Banda Aceh mengelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H di Jalan Prof Ali Hasyimi Gp.Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas PU Kota Banda Aceh Ir. Samsul Bahri, M.Si, mengatakan  hendaklah kita niatkan sebagai ungkapan syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukkan jalan keselamatan bagi kita melalui utusan-Nya; juga hendaklah kita niatkan sebagai penghormatan atas kecintaan kepada beliau, dengan tujuan agar lebih banyak lagi memperoleh suri teladan dan kisah perjuangan beliau untuk kita terapkan dalam perjalanan hidup kita sehari-hari agar kelak kita benar-benar mendapatkan syafa’at beliau. Dan juga melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita teladani kepribadian sikap dan mental Rasulullah SAW dalam meningkat ukuwah islamiyah dan menjadi wadah silaturahmi serta kinerja dijajaran Dinas PU Kota Banda Aceh.

Acara maulid ini tampak dihadiri Walikota Banda Aceh, Muspida serta para pegawai di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sementara itu  Ustad Fauzi Saleh dalam tausyiahnya untuk kita teladani akhlak Rasulullah  disetiap sisi kehidupan, dimana selalu berbuat baik pada kawan maupun lawan pada setiap tujuan demi menuju keberhasilan, serta sangat mengapresiasi Kadis PU yang setiap tahunnya mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dia berharap apa yang telah dilakukan semakin meningkatkan ketaqwaan dan keimanan para pegawainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*